5 Rekomendasi Anime Fall 2018 Terbaik


Wibu Site - Inilah 5 Rekomendasi Anime Fall 2018 Terbaik yang wajib kalian tontong versi wibusite.blogspot.com. Semua Rekomendasi di bawah ini sudah saya tonton (tidak asal merekomendasikan saja).

Anime Fall adalah sebuah Anime yang di luncurkan/di realist pada Musim Gugur yang berlangsung dari bukan September, Oktober, hingga Nopember.Dab biasanya setiap musim, Anime yang realist/keluar berjumlah 18± judul Anime saja.

Untuk penjelasan apa itu Anime bisa sobat lihat di artikel lainnya, biar sobat pada tahu tentang Dunia Anime (Suka nonton Anime tapi tahunya cuman nonton saja itu keterlaluan).

1. Sword Art Online - Alicization

TITLE ANIME
English: Sword Art Online: Alicization.
Japanese: ソードアート・オンライン アリシゼーション。
Genre: Action, Game, Adventure, Romance, Fantasy.
Durasi: 22 min. per ep.
Episode: Unknow
Score: 8.15
Aired: Oct 7, 2018 to Dec 30, 2018
Status: Finished Airing
Type: TV

Sinopsis

"Dimana saya...?" Sebelum dia tahu itu, Kirito telah melakukan penyelaman penuh ke dunia maya yang penuh fantasi, seperti fantasi. Dengan hanya ingatan yang suram tentang apa yang terjadi tepat sebelum dia masuk, dia mulai berkeliaran, mencari petunjuk. Dia tiba di sebuah pohon besar gelap gulita (Gigas Cedar), di mana dia bertemu seorang bocah lelaki. "Namaku Eugeo. Senang bertemu denganmu, Kirito." Meskipun ia diduga penduduk dunia maya - NPC - anak itu menunjukkan susunan emosi yang sama dengan manusia mana pun. Saat Kirito mengikat Eugeo, dia terus mencari cara untuk keluar dari dunia ini. Sementara itu, dia mengingat kenangan tertentu jauh di dalam dirinya. Dia ingat balap melalui pegunungan dengan Eugeo sebagai seorang anak ... Memori yang seharusnya tidak dia miliki sejak awal. Dan dalam memori ini, dia melihat seseorang selain Eugeo, seorang gadis pirang muda. Namanya adalah Alice. Dan itu adalah nama yang tidak boleh dilupakan.

2. Goblin Slayer

TITLE ANIME
English: Goblin Slayer.
Japanese: ゴブリンスレイヤー。
Genre: Action, Adventure, Fantasy
Durasi: 23 min. per ep.
Episode: 01
Score: 7.74
Aired: Oct 7, 2018 to Dec 30, 2018
Status: Finished Airing
Type: TV

Sinopsis

Seorang pendeta muda telah membentuk pesta petualangan pertamanya, tetapi hampir segera mereka menemukan diri mereka dalam kesulitan. Adalah Pembunuh Goblin yang datang untuk menyelamatkan mereka — seorang pria yang mengabdikan hidupnya untuk pemusnahan semua goblin, dengan cara apa pun yang diperlukan. Dan ketika desas-desus kelakuannya mulai beredar, tidak ada yang tahu siapa yang akan menelepon berikutnya.

3. Kishuku Gakkou no Juliet

TITLE ANIME
English: Boarding School Juliet.
Japanese: 寄宿学校のジュリエット。
Genre: Action, Comedy, Romance, School, Shounen.
Durasi: 24 min. per ep.
Episode: 12
Score: 7.62
Aired: Oct 6, 2018 to Dec 22, 2018
Status: Finished Airing
Type: TV

Sinopsis

Cerita berlangsung di Grigio Academy Boarding School di mana siswa berasal dari dua negara pesaing yang dikenal sebagai "Anjing Hitam" dan "Kucing Putih". Persia dan Inuzaka adalah pemimpin dari asrama perspektif mereka tetapi mereka diam-diam saling mencintai. Sekarang, mereka harus menjaga hubungan mereka dengan rahasia dari teman asrama lainnya sambil berusaha menghindari masalah.

4. Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai

TITLE ANIME
English: Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai.
Japanese: 青春ブタ野郎はバニーガール先輩の夢を見ない。
Genre: Comedy, Supernatural, Romance, School.
Durasi: 22 min. per ep.
Episode: 13
Score: 8.59
Aired: Oct 4, 2018 to Dec 27, 2018
Status: Finished Airing
Type: TV

Sinopsis

Pubertas Syndrome - sindrom yang diisukan dan misterius yang hanya mempengaruhi mereka di masa puber. Sebagai contoh, seorang gadis sendiri tiba-tiba muncul di depan Sakuta Azusagawa. Identitas nyata gadis terlupakan adalah Mai Sakurajima, seorang selebritas remaja yang saat ini adalah siswa SMA yang tidak aktif. Untuk beberapa alasan, sosok menawannya tidak mencerminkan di mata orang lain. Dalam perjalanan mengungkap misteri di balik fenomena ini, Sakuta mulai mengeksplorasi perasaannya terhadap Mai. Terletak di sebuah kota di langit dan laut bersinar, Sakuta mengungkapkan makna di balik pertemuan anehnya pada wanita dengan itu.

5. Orega ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai

TITLE ANIME
English: My Sister, My Writer.
Japanese: 俺が好きなのは妹だけど妹じゃない
Genre: Comedy, Romance, Ecchi.
Durasi: 23 min. per ep.
Episode: 10
Score: 5.14
Aired: Oct 10, 2018 to Dec 19, 2018
Status: Finished Airing
Type: TV

Sinopsis

Suzuka Nagami adalah seorang siswa SMP kelas tiga yang cantik yang memiliki nilai bagus dan merupakan ketua OSIS. Dia menulis sebuah novel tentang seorang adik perempuan yang menyayangi kakak lelakinya, dan novel itu memenangkan penghargaan novel ringan. Setelah mereka membahas masalah ini, Yuu adalah orang yang debut sebagai penulis novel ringan proxy bukannya Suzuka, dengan nama pena Chikai Towano.

Penutup

Nah itulah penjelasan singkat mengenai 5 Rekomendasi Anime Fall 2018 Terbaik yang kalian tontong. Jika sobat ingin menambahkan Rekomendasi lainnya silahkan komentar di bawah postingan ini. Semoga bermanfaat bagi sobat-sobat Animers, selamat mendownload dan menonton.

Post a Comment

© Korenime. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld