10 Rekomendasi Anime Genre Vampire Terbaik

Hallo minnasan konnichiwa membahas anime memang tidak akan pernah habisnya karena setiap musimnya selalu saja ada anime yang rilis dengan berbagai genre dan alus cerita yang menarik tentunya. Dalam pembahasan kali ini korenime akan membahas seputar anime terbaik dari genre vampire yang patut di tonton sahabat wibu, animerz, maupun otaku yang pastinya rekomended banget tentunya. Oke inilah 10 Anime Rekomendasi Bergenre Sport Terbaik versi korenime.com
Korenime.com - Hallo minnasan konnichiwa membahas anime memang tidak akan pernah habisnya karena setiap musimnya selalu saja ada anime yang rilis dengan berbagai genre dan alus cerita yang menarik tentunya.

Dalam pembahasan kali ini korenime akan membahas seputar anime terbaik dari genre vampire yang patut di tonton sahabat wibu, animerz, maupun otaku yang pastinya rekomended banget tentunya.

Oke inilah 10 Anime Rekomendasi Bergenre Sport Terbaik versi korenime.com

1. Bakemonogatari

KORENIME
English: Bakemonogatari
Japanese: 化物語
Genre: Romance, Supernatural, Mystery, Vampire
Durasi: 24 min.
Episode: 15
Score: 8.35
Aired: Jul 3, 2009 to Jun 25, 2010
Status: Finished Airing
Type: TV

Sinopsis

Koyomi Araragi, seorang siswa sekolah menengah tahun ketiga, berhasil selamat dari serangan vampir dengan bantuan Meme Oshino, seorang pria aneh yang tinggal di sebuah bangunan yang ditinggalkan. Meskipun diselamatkan dari vampir dan sekarang menjadi manusia lagi, beberapa efek samping seperti kemampuan penyembuhan manusia super dan peningkatan penglihatan masih ada. Bagaimanapun, Araragi mencoba menjalani kehidupan sebagai siswa normal, dengan bantuan temannya dan ketua kelas, Tsubasa Hanekawa.

Ketika teman sekelasnya, Hitagi Senjougahara, jatuh dari tangga dan ditangkap oleh Araragi, anak laki-laki itu menyadari bahwa gadis itu tidak berbobot secara tidak wajar. Meskipun Senjougahara memprotes, Araragi bersikeras dia membantunya, memutuskan untuk meminta bantuan Oshino, pria yang pernah membantunya dengan kesulitannya sendiri.

Melalui beberapa kisah yang melibatkan iblis dan dewa, Bakemonogatari mengikuti Araragi saat ia berusaha membantu mereka yang menderita penyakit gaib.

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

2. Hellsing

KORENIME
English: Hellsing
Japanese: ヘルシング
Genre: Action, Horror, Supernatural, Vampire, Seinen
Durasi: 23 min. per ep
Episode: 13
Score: 7.59
Aired: Oct 11, 2001 to Jan 17, 2002
Status: Finished Airing
Type: TV

Sinopsis

Hellsing, sebuah organisasi yang mengkhususkan diri dalam menangani ancaman supernatural, dipanggil untuk melenyapkan vampir yang mengubah penduduk desa Cheddar menjadi hantu. Untuk mengakhiri ini, pemimpin organisasi, Sir Integra Fairbrook Wingates Hellsing, mengirimkan asetnya yang paling tangguh: vampir yang kuat yang dikenal sebagai Alucard.

Berbekal hanya dengan satu pistol, Alucard mendatangkan malapetaka pada para monster yang mengganggu Cheddar. Namun, seorang perwira polisi muda, Seras Victoria, terjebak dalam kekacauan itu dan menjadi terluka parah. Mengasihani gadis itu, Alucard memberinya pilihan: mati sebagai manusia atau hidup sebagai vampir. Seras menerima tawarannya dan memulai kehidupan baru sebagai anggota Hellsing.

Meskipun itu adalah keputusannya, Seras berjuang dengan fakta bahwa dia bukan lagi manusia. Namun demikian, dia harus merangkul makhluk malam segera jika dia ingin bertahan di garis depan dalam pertarungan antara manusia dan makhluk gaib.

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

3. Rosario to Vampire

KORENIME
English: Rosario and Vampire
Japanese: ロザリオとバンパイア
Genre: Harem, Comedy, Romance, Ecchi, Vampire, Fantasy, School, Shounen
Durasi: 25 min. per ep.
Episode: 13
Score: 7.03
Aired: Jan 3, 2008 to Mar 27, 2008
Status: Finished Airing.
Type: TV

Sinopsis

Youkai Academy adalah sekolah asrama yang tampaknya normal, kecuali bahwa murid-muridnya adalah monster yang belajar hidup berdampingan dengan manusia. Semua siswa hadir dalam bentuk manusia dan mengambil mata pelajaran akademik normal, seperti sastra, gym, bahasa asing, dan matematika. Namun, ada satu aturan emas di Akademi Youkai — semua manusia yang ditemukan di halaman sekolah harus segera dieksekusi!

Tsukune Aono adalah remaja biasa yang tidak bisa masuk sekolah menengah atas karena nilai buruknya. Orang tuanya secara tidak sengaja mendaftarkannya ke Akademi Youkai sebagai upaya terakhir untuk mengamankan pendidikannya. Ketika Tsukune tanpa sadar memasuki dunia baru ini, ia memiliki hubungan dengan gadis paling menarik di kampus, Moka Akashiya. Memutuskan untuk tetap berada di dunia yang berbahaya untuk melanjutkan hubungannya dengan Moka, dia tidak menyadari bahwa di bawah kecantikannya terletak monster yang mengancam — seorang vampir.

Rosario to Vampire adalah komedi sekolah supernatural yang mengeksplorasi eksploitasi, pengalaman, dan kesalahan Tsukune yang romantis dengan perkumpulan makhluk-makhluk cantik namun berbahaya.

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

4. Owari no Seraph

KORENIME
English: Seraph of the End: Vampire Reign
Japanese: スラムダンク
Genre: Action, Military, Supernatural, Drama, Vampire, Shounen
Durasi: 23 min. per ep.
Episode: 12
Score: 7.61
Aired Apr 4, 2015 to Jun 20, 2015
StatusFinished Airing
Type: TV

Sinopsis

Dengan kemunculan virus misterius yang membunuh semua orang di atas usia 13 tahun, umat manusia menjadi budak dari para vampir yang sebelumnya sangat haus kekuasaan yang muncul untuk menaklukkan masyarakat dengan janji melindungi orang-orang yang selamat, dengan imbalan sumbangan darah mereka.

Di antara mereka yang selamat adalah Yuuichirou dan Mikaela Hyakuya, dua anak laki-laki yang ditawan dari panti asuhan, bersama dengan anak-anak lain yang mereka anggap keluarga. Tidak puas diperlakukan seperti ternak di bawah pemerintahan kejam vampir, Mikaela menetas rencana pelarian pemberontak yang pada akhirnya pasti gagal. Satu-satunya yang selamat yang keluar di sisi lain adalah Yuuichirou, yang ditemukan oleh Moon Demon Company, sebuah unit militer yang didedikasikan untuk memusnahkan para vampir di Jepang.

Bertahun-tahun kemudian, sekarang menjadi anggota Tentara Iblis Kekaisaran Jepang, Yuuichirou bertekad untuk membalas dendam pada makhluk yang membantai keluarganya, tetapi berapa biayanya?

Owari no Seraph adalah anime shounen supernatural pasca-apokaliptik yang mengikuti pencarian seorang pemuda untuk retribusi, sambil berjuang untuk persahabatan dan kesetiaan melawan peluang yang tampaknya mustahil.

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

5. Kekkai Sensen

KORENIME
English: Blood Blockade Battlefront
Japanese: 血界戦線
Genre: Action, Comedy, Super Power, Supernatural, Vampire, Fantasy, Shounen
Durasi: 26 min. per ep.
Episode: 12
Score: 7.73
Aired: Apr 5, 2015 to Oct 4, 2015
Status: Finished Airing
Type: TV

Sinopsis

Monyet supersonik, vampir, penjala ikan yang bisa bicara, dan segala macam monster supernatural yang hidup bersama manusia — ini telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari di Lot Hellsalem, yang sebelumnya dikenal sebagai Kota New York, untuk beberapa waktu sekarang. Ketika pintu gerbang antara Bumi dan Beyond dibuka tiga tahun lalu, penduduk New York dan makhluk dari dimensi lain sama-sama terperangkap dalam gelembung yang tidak bisa ditembus dan dipaksa untuk hidup bersama. Libra adalah organisasi rahasia yang terdiri dari eksentrik dan manusia super, bertugas menjaga ketertiban di kota dan memastikan bahwa kekacauan tidak menyebar ke seluruh dunia.

Mengejar fotografi sebagai hobi, Leonardo Watch menjalani kehidupan normal dengan orang tua dan saudara perempuannya. Tetapi ketika ia memperoleh "Mata Dewa yang Melihat Semua" dengan mengorbankan penglihatan saudara perempuannya, ia pergi ke Lot Hellsalem untuk membantunya dengan menemukan jawaban tentang kekuatan misterius yang ia terima. Dia segera berlari ke Libra, dan ketika Leo tiba-tiba bergabung dengan barisan mereka, dia mendapatkan lebih dari apa yang ditawar. Kekkai Sensen mengikuti kesalahan Leo di tempat teraneh di Bumi bersama rekan-rekannya yang sama anehnya — ketika anak lelaki biasa tanpa disadari melihat hidupnya mengambil giliran untuk yang luar biasa.

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

6. Strike the Blood

KORENIME
English: Strike the Blood
Japanese: メガロボクス
Genre: Action, Harem, Supernatural, Ecchi, Vampire, Fantasy, School
Durasi: 24 min. per ep.
Episode: 24
Score: 7.32
Aired: Oct 4, 2013 to Mar 28, 2014
Status: Finished Aired
Type: TV

Sinopsis

Hari-hari Kojou Akatsuki sebagai siswa sekolah menengah biasa di Distrik Iblis Pulau Itogami berakhir dengan tiba-tiba setelah pertemuan yang ditakdirkan membuat dia memiliki kemampuan vampir yang luar biasa.

Tidak lama kemudian dia didorong ke pusat perhatian ketika ditemukan bahwa dia adalah primogenitor keempat, vampir yang sangat kuat yang paling dianggap hanya legenda. Khawatir akan potensi destruktif Kojou, Organisasi Raja Singa mengirimkan dukun pedang magang, Yukina Himeragi, untuk memantau, dan seandainya ia menjadi ancaman, bunuh anak itu yang dianggap sebagai vampir paling kuat di dunia. Dipaksa bersama oleh keadaan, keduanya membentuk aliansi yang tidak mungkin karena Kojou berdamai dengan kemampuannya dan mereka berdua berjuang untuk melindungi kota dari berbagai kekuatan kacau yang muncul.

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

7. Shiki

KORENIME
English: Shiki
Japanese: 屍鬼
Genre: Mystery, Horror, Supernatural, Thriller, Vampire
Durasi: 22 min. per ep.
Episode: 22
Score: 7.88
Aired: Jul 9, 2010 to Dec 31, 2010
Status: Finished Airing.
Type: TV

Sinopsis

Megumi Shimizu yang berusia lima belas tahun memimpikan kehidupan yang glamor di kota besar; Namun, kematiannya yang tak terduga di desa Sotoba yang tenang menandai awal dari apa yang tampaknya menjadi wabah ganas yang mengubah musim panas menjadi musim darah dan teror. Seorang dokter muda bernama Toshio Ozaki mulai meragukan sifat penyakitnya dan mulai memahami bahwa untuk menemukan kebenaran, ia harus meninggalkan kemanusiaannya. Sementara itu, Natsuno Yuuki, seorang pemuda antisosial dari kota, dihantui oleh kematian mendadak Megumi dan harus menyadari rasa sakit persahabatan dalam menghadapi tragedi sendiri. Toshio dan Natsuno membentuk pasangan yang tidak mungkin karena mereka bekerja bersama untuk menyelamatkan Sotoba sebelum berubah menjadi kota hantu vampir.

Shiki, diadaptasi dari novel horor yang ditulis oleh Fuyumi Ono, melampaui kisah vampir biasa. Ini menceritakan kisah tragis tentang bertahan hidup di dunia di mana orang tidak dapat dengan mudah membedakan antara yang baik dan yang jahat. Ditelantarkan oleh Tuhan, Shiki, sebagaimana para vampir menyebut diri mereka, hanya memiliki kehendak mereka untuk hidup ketika mereka berbenturan dengan ketakutan para penduduk desa yang paranoid / tidak percaya. Shiki mengeksplorasi batas yang memisahkan manusia dari monster.

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

8. Vampire Knight

TITLE ANIME
English: Vampire Knight
Japanese: ヴァンパイア騎士〈ナイト〉
Genre: Drama, Mystery, Romance, Shoujo, Supernatural, Vampire
Durasi: 24 min. per ep
Episode: 13
Score: 7.27
Aired: Apr 8, 2008 to Jul 1, 2008
Status: Finished Airing
Type: TV

Sinopsis

Cross Academy adalah sekolah asrama elit dengan dua kelas terpisah, terisolasi: Kelas Siang dan Kelas Malam. Di permukaan, Yuuki Cross dan Zero Kiryuu adalah prefek akademi, dan berusaha menjaga ketertiban di antara para siswa saat kelas-kelas berputar di malam hari. Karena Kelas Malam penuh dengan elit yang sangat cantik, ini kadang-kadang terbukti agak sulit. Ini benar-benar diperlukan, karena "elit" itu sebenarnya adalah vampir. Yuuki dan Zero bertindak sebagai wali, melindungi rahasia Kelas Malam dan keselamatan rekan-rekan mereka di pagi hari yang bodoh.

Sebagai putri angkat ketua akademi, Yuuki mengambil pekerjaannya dengan sikap yang serius dan bersemangat. Hal ini juga memungkinkannya untuk berinteraksi dengan orang yang disukainya dan penyelamat rahasianya, presiden asrama siswa Malam, Kaname Kuran. Zero, di sisi lain, memiliki kebencian yang mengakar terhadap vampir, dan kadang-kadang, tidak ragu untuk membunuh.

Bisakah vampir dan manusia hidup berdampingan, bahkan dalam pengaturan ketat Akademi Silang? Hanya waktu yang akan memberitahu.

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

9. Blade

TITLE ANIME
English: Blade
Japanese: ブレイド
Genre: Action, Drama, Horror, Vampire
Durasi: 24 min. per ep.
Episode: 12
Score: 6.31
Aired: Oct 8, 2008 to Apr 1, 2009
Status: Finished Airing.
Type: TV

Sinopsis

Ceritanya berkisar pada Blade, seorang pemburu vampir "Daywalker" yang dilahirkan dengan vampir dan darah manusia setelah seorang vampir menyerang ibunya. Saat mengunjungi Jepang dalam sebuah misi, Blade melacak Deacon Frost, vampir yang membunuh ibunya. Blade berhadapan dengan "Existence," sebuah organisasi misterius yang terdiri dari vampir yang dimodifikasi oleh Frost.

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

10. Dance in the Vampire Bund

TITLE ANIME
English: Dance in the Vampire Bund
Japanese: ダンスインザヴァンパイアバンド
Genre: Action, Supernatural, Vampire
Durasi: 24 min. per ep.
Episode: 12
Score: 7.15
Aired: Jan 7, 2010 to Apr 1, 2010
Status: Finished Airing.
Type: TV

Sinopsis

Di televisi langsung, Mina Tepes, penguasa semua vampir, mengungkapkan keberadaan spesiesnya kepada dunia dan menyatakan rencananya untuk membangun tempat perlindungan di Jepang untuk vampir, yang disebut Bund Vampir. Menggunakan kekayaan keluarganya untuk melunasi hutang negara, mereka sepakat untuk membiarkannya membangun tempat berlindung yang aman ini untuk sesama makhluk malam itu. Tetapi tidak semua orang begitu mudah terombang-ambing oleh pengaruh Mina, karena pengumumannya menimbulkan konflik dengan manusia yang percaya bahwa pencarian ratu untuk perdamaian adalah façade.

Akira Kaburagi tidak percaya pada vampir dan merasa gelisah setiap kali mereka dibesarkan, meskipun ia belum menyadari mengapa. Selain menderita cedera kepala setahun yang lalu, ia hidup bahagia sampai bertemu Mina. Dia memicu di dalam dirinya kenangan tentang kehidupan yang sudah lama dia lupakan, dan dia segera mulai melindunginya tanpa mengerti mengapa. Tapi rahasia Akira jauh lebih aneh daripada yang bisa dipikirkannya — dia menemukan bahwa dia adalah manusia serigala, disumpah sejak lahir untuk melindungi ratu vampir, bahkan jika itu menghabiskan nyawanya. Sekarang, ketika keduanya menari rondo kematian di Vampir Bund, Mina dan Akira mencari tahu seberapa dalam ikatan mereka.

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

Preview Videos

Penutup

Nah itulah penjelasan singkat dari 10 Rekomendasi Anime Dengan Genre Vampire Terbaik Versi Korenime yang wajib sobat wibu, animers, dan otaku tonton. Jika sobat ingin menambahkan Rekomendasi lainnya silahkan komentar di bawah postingan ini. Semoga bermanfaat bagi sobat-sobat Animers, selamat mendownload dan menonton.

Post a Comment

© Korenime. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld