10 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik dari yang Terbaik

Korenime.com - Hallo minnasan konnichiwa, dalam pembahasan kali ini saya akan memberikan sedikit ulusan mengenai 10 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik dari yang Terbaik di dalam ceritanya. Cinta segitiga adalah rasa menyukai lawan jenis kepada orang yang sama dimana terlibat 2 orang ataupun lebih yang menyukai 1 orang yang sama, baik itu perempuan ataupun laki-laki. Sebenarnya 10 saja tidak cukup untuk mengulas anime yang cerita didalamnya berunsur cinta segitiga, dikarenakan waktu terbatas dan sibuk jadi saya merekomendasikan 10 saja. Kalo rame kemungkinan nanti di lanjut ke part 2 nya. Oke baiklah inilah 10 Rekomendasi Anime nya.
Korenime.com - Hallo minnasan konnichiwa, dalam pembahasan kali ini saya akan memberikan sedikit ulusan mengenai 10 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik dari yang Terbaik di dalam ceritanya.

Cinta segitiga adalah rasa menyukai lawan jenis kepada orang yang sama dimana terlibat 2 orang ataupun lebih yang menyukai 1 orang yang sama, baik itu perempuan ataupun laki-laki.

Sebenarnya 10 saja tidak cukup untuk mengulas anime yang cerita didalamnya berunsur cinta segitiga, dikarenakan waktu terbatas dan sibuk jadi saya merekomendasikan 10 saja. Kalo rame kemungkinan nanti di lanjut ke part 2 nya. Oke baiklah inilah 10 Rekomendasi Anime nya.

1. Isekai wa Smartphone

TITLE ANIME
English: In Another World With My Smartphone
Japanese: 異世界はスマートフォンとともに。
Genre: Adventure, Harem, Comedy, Magic, Romance, Fantasy
Durasi: 24 min.
Episode: 12
Score: 6.72
Aired: Jul 11, 2017 to Sep 26, 2017
Status: Finished Airing
Type: TV

Sinopsis

Dalam kesalahan yang tidak dipikirkan, Tuhan secara tidak sengaja menjatuhkan Touya Mochizuki dengan sambaran petir! Sebagai permintaan maaf, Tuhan menawarkan satu harapan dan kesempatan untuk hidup lagi di dunia fantasi magis. Touya dengan senang hati menerima tawaran itu dan, untuk satu keinginannya, meminta hanya untuk menjaga smartphone-nya bersamanya ketika ia memulai perjalanannya ke dunia misterius ini.

Memulai kembali dari dunia baru ini, Touya menemukan bahwa dunia ini dipenuhi dengan sihir — yang memiliki kedekatan dengannya — dan gadis-gadis manis berlomba-lomba mencari perhatiannya. Gadis-gadis ini — si kembar Linze dan Elze Silhoueska, Yumina Urnea Belfast, Leen, dan Yae Kokonoe — memberi Touya frustrasi tanpa akhir yang romantis, tetapi juga persahabatan ketika ia menemukan rahasia dunia baru ini.

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

2. Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

KORENIME
English: Death March to the Parallel World Rhapsody
Japanese: デスマーチからはじまる異世界狂想曲
Genre: Adventure, Fantasy, Harem
Durasi: 23 min. per ep.
Episode: 12
Score: 6.86
Aired: Jan 11, 2018 to Mar 29, 2018
Status: Finished Airing
Type: TV

Sinopsis

Ichirou Suzuki, seorang programmer mendekati usia tigapuluhannya, tenggelam dalam pekerjaan. Usang, ia akhirnya memiliki kesempatan untuk tidur, hanya untuk bangun dan menemukan dirinya dalam dunia RPG fantasi, yang dihancurkan bersama-sama dari game yang ia debugging dalam kenyataan. Di tempat baru ini, ia menyadari bahwa penampilannya tidak hanya berubah menjadi versi yang lebih muda, tetapi namanya juga berubah menjadi Satou, nama panggilan yang ia gunakan saat menjalankan tes beta di permainan.

Namun, sebelum Satou dapat sepenuhnya memahami situasinya, pasukan lizardmen melancarkan serangan padanya. Dipaksa untuk membuat mantra kuat sebagai pembalasan, Satou menyapu habis mereka sepenuhnya dan levelnya ditingkatkan menjadi 310, secara efektif memaksimalkan statistiknya. Sekarang, sebagai petualang tingkat tinggi yang dipersenjatai dengan banyak keterampilan dan tidak ada cara untuk kembali ke kenyataan, Satou mulai menjelajahi dunia baru yang ajaib ini.

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

3. Tensei shitara Slime Datta Ken

KORENIME
English: That Time I Got Reincarnated as a Slime
Japanese: 転生したらスライムだった件
Genre: Fantasy, Shounen
Durasi: 24 min. per ep.
Episode: 24
Score: 8.28
Aired: Oct 2, 2018 to Mar 19, 2019
Status: Finished Airing.
Type: TV

Sinopsis

Satoru Mikami yang berusia tiga puluh tujuh tahun adalah pekerja biasa di perusahaan, yang sangat puas dengan gaya hidupnya yang monoton di Tokyo, selain gagal memakukan pacar bahkan sekali seumur hidupnya. Di tengah-tengah pertemuan santai dengan rekannya, ia menjadi korban penyerang acak di jalanan dan ditusuk. Namun, ketika menyerah pada luka-lukanya, sebuah suara aneh bergema di benaknya, dan melafalkan banyak perintah yang tidak bisa dimengerti oleh orang yang sekarat.

Ketika Satoru sadar kembali, dia menemukan bahwa dia telah bereinkarnasi sebagai kotoran lendir di alam yang tidak dikenalnya. Dengan melakukan hal itu, ia memperoleh keterampilan yang baru ditemukan — terutama, kekuatan untuk melahap apa pun dan meniru penampilan dan kemampuannya. Dia kemudian menemukan Verudora monster tingkat-bencana yang disegel Bencana yang telah disegel selama 300 tahun terakhir karena menghancurkan sebuah kota menjadi abu. Bersimpati pada kesulitannya, Satoru berteman dengan dia, berjanji untuk membantu menghancurkan segel. Sebagai imbalannya, Verudora menganugerahkan kepadanya nama Rimuru Tempest untuk memberinya perlindungan ilahi.

Sekarang, terbebas dari hal-hal biasa dalam kehidupan masa lalunya, Rimuru memulai perjalanan baru dengan tujuan yang berbeda dalam pikiran. Ketika ia terbiasa dengan tubuh barunya, kejenakaannya yang riuh bergemuruh di seluruh dunia, secara bertahap mengubah nasibnya.

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

4. Knights & Magic

KORENIME
English: Knights & Magic
Japanese: ナイツ&マジック
Genre: Action, Fantasy, Mecha, School
Durasi: 24 min. per ep.
Episode: 13
Score: 7.29
Aired Jul 2, 2017 to Sep 24, 2017
StatusFinished Airing.
Type: TV

Sinopsis

Mecha otaku bereinkarnasi ke dunia lain sebagai Ernesti Echevarria, juga dikenal sebagai Eru. Di dunia ini, senjata humanoid besar yang dikenal sebagai Silhouette Knights ada. Bermimpi menjadi pilot robot-robot itu, Eru dan teman-temannya, Archid Olter dan Adeltrud Olter, bertujuan untuk menjadi Knight Runners

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

5. Ixion Saga DT

KORENIME
English: Ixion Saga: Dimensional Transfer
Japanese: イクシオン サーガ DT
Genre: Action, Comedy, Fantasy
Durasi: 24 min. per ep.
Episode: 25
Score: 7.31
Aired: Oct 8, 2012 to Apr 1, 2013
Status: Finished Airing
Type: TV

Sinopsis

Gim dan anime ini mengikuti Kon Hokaze, bocah lelaki yang memulai perjalanan dari dunia kita ke dunia alternatif yang dikenal sebagai Mira, yang penuh energi misterius yang dikenal sebagai Alma. Setelah menyelamatkan Putri Ecarlate dari penyerang, dia segera menemukan dirinya di tengah-tengah pergumulan di sekitar Alma.

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

6. Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

KORENIME
English: Problem children are coming from another world, aren't they?
Japanese: 問題児たちが異世界から来るそうですよ?
Genre: Action, Comedy, Fantasy, Supernatural
Durasi: 23 min. per ep.
Episode: 10
Score: 7.75
Aired: Oct 2, 2017 to Dec 18, 2017
Status: Finished Aired
Type: TV

Sinopsis

Izayoi Sakamaki, Asuka Kudou, dan You Kasukabe adalah remaja luar biasa yang diberkahi dengan kekuatan batin tetapi sepenuhnya muak dengan kehidupan duniawi mereka yang tidak proporsional — sampai, tanpa diduga, masing-masing dari mereka menerima amplop aneh berisi undangan ke tempat misterius yang dikenal sebagai Little Garden .

Entah kenapa jatuh ke dunia baru yang luas, ketiganya disambut oleh Kurousagi, yang menjelaskan bahwa mereka telah diberi kesempatan sekali seumur hidup untuk berpartisipasi dalam permainan berisiko tinggi khusus menggunakan kemampuan mereka. Untuk ikut serta, mereka harus terlebih dahulu bergabung dengan komunitas. Mengetahui bahwa komunitas Kurousagi "No Names" telah kehilangan status resmi dan tanahnya yang melimpah karena kekalahan mereka di tangan raja iblis, kelompok itu berangkat untuk membantu merebut kembali martabat rumah baru mereka, ingin melindungi warganya dan mengeksplorasi kegembiraan yang Little Garden ditawarkan.

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

7. Log Horizon

KORENIME
English: Log Horizon
Japanese: ログ・ホライズン
Genre: Action, Game, Adventure, Magic, Fantasy
Durasi: 25 min. per ep.
Episode: 25
Score: 8.07
Aired: Oct 5, 2013 to Mar 22, 2014
Status: Finished Airing.
Type: TV

Sinopsis

Dalam sekejap mata, tiga puluh ribu gamer Jepang yang kebingungan dibawa dari kehidupan sehari-hari mereka ke dunia MMORPG yang populer, Penatua Tale, setelah pembaruan terbaru gim ini — tidak dapat keluar. Di antara mereka adalah mahasiswa Shiroe yang canggung secara sosial, yang kebingungan dan keterkejutannya hanya bertahan sesaat, seorang veteran permainan, ia segera berangkat untuk menjelajahi batas-batas realitas barunya.

Shiroe harus belajar hidup di dunia baru ini, memimpin orang lain dan bernegosiasi dengan "penduduk asli" NPC untuk membawa stabilitas ke kota virtual Akihabara. Dia bergabung dengan temannya Naotsugu yang malang, setelah login untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun hanya untuk menemukan dirinya terjebak, dan Akatsuki, seorang pembunuh mungil tapi ganas yang label Shiroe sebagai tuannya. Sebuah kisah fantasi, petualangan, dan politik, Log Horizon mengeksplorasi unsur-unsur permainan melalui mata ahli strategi utama yang berusaha memanfaatkan situasi yang membingungkan.

[Ditulis oleh MAL Menulis Ulang]

8. Drifters

KORENIME
English: Drifters
Japanese: DRIFTERS
Genre: Action, Adventure, Comedy, Historical, Samurai, Fantasy, Seinen
Durasi: 23 min. per ep.
Episode: 12
Score: 8.03
AiredOct 7, 2016 to Dec 23, 2016
StatusFinished Airing.
Type: TV

Sinopsis

Pada Pertempuran Sekigahara pada tahun 1600, Toyohisa Shimazu adalah barisan belakang untuk pasukannya yang mundur, dan terluka parah ketika dia tiba-tiba menemukan dirinya berada di lorong putih modern yang berkilau. Menghadapi hanya seorang lelaki tabah bernama Murasaki dan ratusan pintu di kedua sisi, Toyohisa ditarik ke pintu terdekat dan ke dunia yang sama sekali berbeda dengan miliknya.

Tanah aneh dihuni oleh segala macam makhluk fantastis, serta prajurit dari era yang berbeda dari dunia Toyohisa yang dianggap mati. Dengan cepat berteman dengan panglima perang terkenal Nobunaga Oda dan pemanah kuno Yoichi Suketaka Nasu, Toyohisa belajar dari kerusuhan politik yang merobek-robek benua. Selain itu, mereka telah dipanggil sebagai "Drifters" untuk melawan "Ends," orang-orang yang bertanggung jawab atas penciptaan Kekaisaran Orte dan berusaha untuk memusnahkan Drifters. Saat Ujung tumbuh semakin kuat, demikian pula penganiayaan Kekaisaran terhadap elf dan demihumans lainnya. Terserah Toyohisa dan kelompok pahlawannya yang tidak konvensional untuk berperang dalam perang dunia baru untuk membantu rakyat Kekaisaran, sambil melindungi tanah untuk mengklaim diri mereka sendiri dan menantang Berakhir.

[Ditulis oleh MAL Menulis Ulang]

9. Overload

TITLE ANIME
English: Overload
Japanese: オーバーロード
Genre: Action, Adventure, Fantasy, Game, Magic, Supernatural
Durasi: 24 min. per ep.
Episode: 13
Score: 8.08
Aired: Jul 7, 2015 to Sep 29, 2015
Status: Currently Airing.
Type: TV

Sinopsis

Jam terakhir dari game realitas virtual populer Yggdrasil telah tiba. Namun, Momonga, seorang penyihir yang kuat dan master dari guild gelap Ainz Ooal Gown, memutuskan untuk menghabiskan beberapa saat terakhirnya dalam permainan saat server mulai ditutup. Yang mengejutkan, meskipun jam telah mencapai tengah malam, Momonga masih sepenuhnya sadar sebagai karakternya dan, terlebih lagi, karakter non-pemain tampaknya telah mengembangkan kepribadian mereka sendiri!

Dihadapkan pada situasi yang tidak normal ini, Momonga memerintahkan para pelayannya yang setia untuk membantunya menyelidiki dan mengendalikan dunia baru ini, dengan harapan mencari tahu apa yang menyebabkan perkembangan ini dan jika mungkin ada orang lain dalam kesulitan yang sama.

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

10. Outbreak Company

TITLE ANIME
English: Outbreak Company
Japanese: アウトブレイク・カンパニー
Genre: Harem, Comedy, Parody, Fantasy
Durasi: 24 min. per ep.
Episode: 12
Score: 7.45
Aired: Oct 4, 2013 to Dec 20, 2013
Status: Finished Airing.
Type: TV

Sinopsis

Shinichi Kanou adalah otaku yang tertutup dengan pengetahuan luas tentang anime, manga, dan video game. Suatu hari, setelah melamar pekerjaan dengan harapan bisa keluar dari gaya hidupnya yang terpencil, ia diculik dan dipindahkan ke Kerajaan Penatua — dunia fantasi yang dipenuhi elf, naga, dan kurcaci. Terperangkap di negeri yang aneh ini, Shinichi diberi tugas yang tidak mungkin oleh pemerintah Jepang: untuk menyebarkan budaya otaku ke seluruh dunia dengan menjadi "Misionaris Otaku."

Untuk mencapai misinya, Shinichi mendapat dukungan penuh dari pemerintah Jepang, serta pembantu setengah-peri Myucel dan Putri Petralka dari Kekaisaran Tetua. Bersama-sama dengan ragtag ini, ia akan mengatasi hambatan politik, kelas sosial, dan diskriminasi etnis untuk mempromosikan cara otaku di tanah suci ini.

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

Preview Videos

Penutup

Nah itulah penjelasan singkat dari 10 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik dari yang Terbaik yang wajib sobat wibu, animers, dan otaku tonton. Jika sobat ingin menambahkan Rekomendasi lainnya silahkan komentar di bawah postingan ini. Semoga bermanfaat bagi sobat-sobat Animers, selamat mendownload dan menonton.

Post a Comment

© Korenime. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld