5 Rekomendasi Anime School MC Overpowered Terbaik

Korenime.com - Berikut daftar 5 Rekomendasi Anime School MC Overpowered Terbaik, yang wajib kalian tonton, sebelum merekomendasikan ini sebelumnya sudah saya tonton semua anime dari puluhan judul dan akhirnya setelah selang waktu beberapa hari akhirnya selesai juga daftar anime yang di Rekomendasikan versi Korenime.com ini. Tidak heran meskipun banyak anime dengan genre yang sama namun ingat semuanya mempunyai jalan cerita yang berbeda, oke sebelum ke daftar rekomendasi anime school yang MC nya OverPower buat kalian yang belum tau apa itu MC simak penjelasannya. MC atau biasa di sebut dengan tokoh utama (pemeran utama) sedang OverPower adalah kekuatan yang di miliki si MC atau si tokoh utama yang instan atau bisa dikatakan sudah ada turun temurun atau sudah ada dalam tubuhnya sejak lahir, oke lah daripada kebanyakan bacot mending langsung saja ke pembahasannya.

Korenime.com - Berikut daftar 5 Rekomendasi Anime School MC Overpowered Terbaik, yang wajib kalian tonton, sebelum merekomendasikan ini sebelumnya sudah saya tonton semua anime dari puluhan judul dan  akhirnya setelah selang waktu beberapa hari akhirnya selesai juga daftar anime yang di Rekomendasikan versi Korenime.com ini.

Tidak heran meskipun banyak anime dengan genre yang sama namun ingat semuanya mempunyai jalan cerita yang berbeda, oke sebelum ke daftar rekomendasi anime school yang MC nya OverPower buat kalian yang belum tau apa itu MC simak penjelasannya.

MC atau biasa di sebut dengan tokoh utama (pemeran utama) sedang OverPower adalah kekuatan yang di miliki si MC atau si tokoh utama yang instan atau bisa dikatakan sudah ada turun temurun atau sudah ada dalam tubuhnya sejak lahir, oke lah daripada kebanyakan bacot mending langsung saja ke pembahasannya.

1. Classroom of the Elite

TITLE ANIME
English: Classroom of the Elite.
Japanese: ようこそ実力至上主義の教室へ.
Genre: Drama, Psychological, School, Slice of Life.
Durasi: 24 min. per ep.
Episode: 12
Score: 7.93
Aired: Jul 12, 2017 to Sep 27, 2017
Status: Finished Airing.
Type: TV

Sinopsis

Di permukaan, SMA Koudo Ikusei adalah utopia. Para siswa menikmati jumlah kebebasan yang tak tertandingi, dan berperingkat tinggi di Jepang. Namun, kenyataannya kurang ideal. Empat kelas, A hingga D, diberi peringkat sesuai urutan, dan hanya kelas atas yang menerima perlakuan yang menguntungkan. Kiyotaka Ayanokouji adalah siswa Kelas D, di mana sekolah itu yang terburuk. Di sana ia bertemu dengan Suzune Horikita yang tidak ramah, yang percaya bahwa dia ditempatkan di Kelas D secara tidak sengaja dan ingin naik ke Kelas A, dan idola kelas yang tampaknya ramah Kikyou Kushida, yang tujuannya adalah untuk membuat teman sebanyak mungkin. Sementara keanggotaan kelas bersifat permanen, peringkat kelas tidak; siswa di kelas yang lebih rendah dapat naik peringkat jika skor mereka lebih baik daripada yang di peringkat teratas. Selain itu, di Kelas D, tidak ada bilah pada metode apa yang dapat digunakan untuk maju. Di sekolah kejam ini, bisakah mereka menang melawan rintangan dan mencapai puncak?

2. Rakudai Kishi no Cavalry

TITLE ANIME
English: Chivalry of a Failed Knight.
Japanese: 落第騎士の英雄譚《キャバルリィ》。
Genre: Action, Romance, Ecchi, Fantasy, School.
Durasi: 23 min. per ep.
Episode: 12.
Score: 7.73
Aired: Oct 3, 2015 to Dec 19, 2015
Status: Finished Airing.
Type: TV

Sinopsis

Ada beberapa manusia di dunia ini dengan kemampuan untuk memanipulasi jiwa mereka untuk membentuk senjata yang kuat. Dijuluki "Blazer," orang-orang ini belajar dan melatih di Hagun Academy yang bergengsi untuk menjadi Mage-Knight; di antara para siswa disebut kegagalan Ikki Kurogane, satu-satunya Blazer berperingkat-F. Namun, ketika siswa terburuk di akademi melihat Stella Vermillion, seorang Blazer berperingkat-A yang kebetulan juga seorang putri, telanjang, dia menantangnya untuk berduel dengan taruhan yang mengerikan — yang kalah menjadi budak dari pemenang. Tidak mungkin Stella bisa kalah, kan? Rakudai Kishi no Cavalry mengikuti kisah Ikki saat dia mencoba membuktikan kekuatannya pada dunia yang percaya bahwa dia adalah yang terlemah, sambil mendapatkan teman, kebijaksanaan, dan pengalaman baru.

3. Busou Shoujo Machiavellianism

TITLE ANIME
English: Armed Girl's Machiavellism.
Japanese: 武装少女マキャヴェリズム.
Genre: Action, Comedy, School, Shounen.
Durasi: 23 min. per ep.
Episode: 12
Score: 7.12
Aired: Apr 5, 2017 to Jun 21, 2017
Status: Finished Airing.
Type: TV

Sinopsis

Private Aichi Symbiosis Academy pada awalnya adalah sekolah menengah untuk anak perempuan kelas atas. Ketika itu menjadi co-ed, para gadis, karena takut, meminta izin untuk membawa senjata ke sekolah. Ketika itu ditegakkan, sebuah organisasi seperti korps main hakim sendiri beranggotakan lima orang yang disebut "Supreme Five Swords" juga dibentuk. Setelah beberapa generasi, kelima pedang akhirnya menjadi kelompok yang mengoreksi siswa yang bermasalah, dan akademi mulai secara proaktif menerima siswa tersebut untuk memperbaikinya. Nomura Fudou dikirim ke sekolah ini setelah menjadi bagian dari perkelahian besar. Apa yang akan dia lakukan ketika satu-satunya pilihan yang dia miliki setelah mendaftar dikeluarkan dari sekolah itu atau dikoreksi seperti siswa laki-laki lainnya di sana ... dengan dipaksa berpakaian dan bertindak seperti seorang gadis!

4. Seiken Tsukai no World Break

TITLE ANIME
English: World Break: Aria of Curse for a Holy Swordsman.
Japanese: 聖剣使いの禁呪詠唱〈ワールドブレイク〉.
Genre: Action, Fantasy, Harem, Romance, School, Supernatural.
Durasi: 24 min. per ep.
Episode: 12
Score: 7.13
Aired: Jan 12, 2015 to Mar 30, 2015
Status: Finished Airing.
Type: TV

Sinopsis

Seiken Tsukai no World Break berlangsung di Akademi Swasta Akane di mana siswa yang memiliki ingatan tentang kehidupan mereka sebelumnya dilatih untuk menggunakan Seni Leluhur sehingga mereka dapat berfungsi sebagai pembela terhadap monster, yang disebut Metafisika, yang secara acak menyerang. Dikenal sebagai penyelamat, para siswa dipecah menjadi dua kategori: kurogane yang mampu menggunakan prana mereka untuk memanggil senjata ofensif dan kuroma yang mampu menggunakan sihir. Cerita dimulai enam bulan sebelum klimaks utama dari seri selama upacara pembukaan pada hari pertama tahun ajaran. Setelah upacara selesai, karakter utama, Moroha Haimura, bertemu dengan seorang gadis bernama Satsuki Ranjou yang mengungkapkan bahwa dia adalah adik perempuan Moroha di masa lalu di mana Moroha adalah seorang pangeran pahlawan yang mampu membunuh seluruh pasukan dengan keterampilan pedangnya. Segera setelah itu dia bertemu dengan gadis lain, Shizuno Urushibara, yang akhirnya mengungkapkan bahwa dia juga mengenal Moroha di kehidupan masa lalu yang sama sekali berbeda di mana dia adalah penguasa gelap yang mampu menggunakan sihir penghancur tetapi menyelamatkannya dari kehidupan perbudakan. Dapatkah mereka yang pikirannya hidup di masa kini dan masa lalu benar-benar mencapai masa depan yang cerah? Jelajahi dunia kompleks Seiken Tsukai no World Break untuk mencari tahu!

5. Machine-Doll wa Kizutsukanai

TITLE ANIME
English: Unbreakable Machine-Doll.
Japanese: 機巧少女〈マシンドール〉は傷つかない。
Genre: Action, Ecchi, Fantasy, School.
Durasi: 24 min. per ep.
Episode: 12.
Score: 7.30
Aired: Oct 7, 2013 to Dec 23, 2013
Status: Finished Airing
Type: TV

Sinopsis

Akademi Kerajaan Walpurgis di Machinart didirikan bersamaan dengan pengembangan "Machinart," keajaiban mesin yang mampu memberikan kehidupan dan kecerdasan kepada boneka mekanik yang kemudian disebut sebagai "otomat." Tujuannya: melatih dalang yang terampil untuk mengendalikan robot, ketika militer di seluruh dunia mulai memasukkan Machinart ke dalam pasukan mereka. Setelah gagal dalam ujian masuk akademi, Raishin Akabane dan otomat humanoidnya Yaya harus mengalahkan salah satu dari seratus siswa terbaik untuk mendapatkan hak untuk mengambil bagian dalam Pesta Malam, pertarungan untuk supremasi antara dalang menggunakan otomat mereka. Yang terakhir berdiri dianugerahi gelar "Wiseman" dan diberikan akses ke seni terlarang yang kuat. Jadi, Raishin menantang Charlotte Belew dan otomatoninya Sigmund untuk berduel, tetapi sebelum mereka mulai, Sigmund diserang oleh siswa lain. Setelah menyelamatkan lawan-lawannya dari penyerangnya, Raishin membatalkan duel tetapi dipaksa untuk mencari cara baru untuk mendapatkan akses ke Partai. Didorong oleh tragedi masa lalunya, Raishin berjuang bersama Yaya untuk naik ke puncak dan mengklaim gelar Wiseman.

Penutup

Nah itulah penjelasan singkat dari 5 Rekomendasi Anime School dengan MC yang Overpower Terbaik yang wajib sobat wibu, animers, dan otaku tonton. Jika sobat ingin menambahkan Rekomendasi lainnya silahkan komentar di bawah postingan ini. Semoga bermanfaat bagi sobat-sobat Animers, selamat mendownload dan menonton.

Terimakasih juga kepada MyAnimelist dan Google Translate yang sudah membantu saya sampai pada akhirnya rekomendasi ini jadi.

Post a Comment

© Korenime. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld