10 Anime yang menceritakan Kisah Cinta Antara Guru dan Murid

Korenime.com - Hallo minnasan konnichiwa, dalam pembahasan kali ini saya akan memberikan sedikit ulusan mengenai 10 Rekomendasi Anime yang dimana didalam ceritanya mengisahkan hubungan asrama antara guru dan murid dan yang pastinya sangat menarik di tonton bagi kalian yang hoby dengan genre romantis. Sebenarnya 10 saja tidak cukup untuk mengulas anime yang cerita didalamnya berunsur cinta antara murid dan guru, dikarenakan waktu terbatas dan sibuk jadi saya merekomendasikan 10 saja. Kalo rame kemungkinan nanti di lanjut ke part 2 nya. Oke baiklah inilah 10 Rekomendasi Anime nya.
Korenime.com - Hallo minnasan konnichiwa, dalam pembahasan kali ini saya akan memberikan sedikit ulusan mengenai 10 Rekomendasi Anime yang dimana didalam ceritanya mengisahkan hubungan asrama antara guru dan murid dan yang pastinya sangat menarik di tonton bagi kalian yang hoby dengan genre romantis.

Sebenarnya 10 saja tidak cukup untuk mengulas anime yang cerita didalamnya berunsur cinta antara murid dan guru, dikarenakan waktu terbatas dan sibuk jadi saya merekomendasikan 10 saja. Kalo rame kemungkinan nanti di lanjut ke part 2 nya. Oke baiklah inilah 10 Rekomendasi Anime nya.

1. Kotonoha no Niwa.

TITLE ANIME
English: The Garden of Words.
Japanese: 言の葉の庭。
Genre: Slice of Life, Psychological, Drama, Romance
Durasi: 46 min.
Episode: 01
Score: 8.24
Aired: May 31, 2013
Status: Finished Airing
Type: Movie

Sinopsis

Pada suatu pagi yang hujan di Tokyo, Takao Akizuki, seorang pembuat sepatu yang bercita-cita tinggi, memutuskan untuk melewatkan kelas untuk membuat sketsa desain di sebuah taman yang indah. Di sinilah ia bertemu Yukari Yukino, seorang wanita cantik namun misterius, untuk pertama kalinya. Menawarkan untuk membuat sepatu barunya, Takao terus bertemu dengan Yukari sepanjang musim hujan, dan tanpa menyadarinya, keduanya mampu meredakan kekhawatiran yang tersembunyi di dalam hati mereka hanya dengan berada bersama satu sama lain. Namun, perjuangan pribadi mereka belum sepenuhnya hilang, dan ketika akhir musim hujan mendekat, hubungan mereka akan diuji.

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

2. Shinmai Maou no Testament

KORENIME
English: The Testament of Sister New Devil
Japanese: 新妹魔王の契約者〈テスタメント〉
Genre: Action, Ecchi, Fantasy, Romance, Harem, Demons
Durasi: 23 min. per ep.
Episode: 12
Score: 7.03
Aired: Jan 8, 2015 to Mar 26, 2015
Status: Finished Airing
Type: TV

Sinopsis

Berlari dengan saudara tirimu yang baru di kamar mandi bukanlah cara terbaik untuk membuat kesan pertama yang baik, yang dipelajari Basara Toujou dengan cara yang sulit. Ketika ayahnya tiba-tiba membawa pulang dua gadis cantik dan memperkenalkan mereka sebagai saudara kandungnya yang baru, dia tidak punya pilihan selain menerima ke dalam keluarganya saudara perempuan Naruse: Mio berambut merah dan Maria yang berambut perak mungil.

Tetapi ketika gadis-gadis yang kelihatannya normal ini mengungkapkan diri mereka sebagai setan — Mio, satu-satunya anak perempuan Raja Iblis dan Maria yang menjadi budak succubusnya yang terpercaya — Basara dipaksa untuk mengungkapkan dirinya sebagai mantan anggota klan "Pahlawan," bersumpah musuh para iblis. Namun, setelah mulai merawat saudari-saudari barunya, Basara malah memutuskan untuk melindungi mereka dengan kekuatannya dan membentuk kontrak tuan-pelayan dengan Mio untuk terus mengawasinya.

Dengan Pahlawan mengamati setiap gerakannya dan ancaman iblis bermusuhan yang terus-menerus, Basara harus melakukan hal yang mustahil untuk melindungi anggota keluarga barunya. Selain itu, pelindung itu sendiri menyembunyikan rahasia gelapnya sendiri yang masih menghantuinya sampai hari ini.

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

3. UQ Holder!: Mahou Sensei Negima!

KORENIME
English: UQ Holder!
Japanese: UQ HOLDER! ~魔法先生ネギま!
Genre: Action, Sci-Fi, Magic, Fantasy, Shounen
Durasi: 24 min. per ep.
Episode: 12
Score: 7.16
Aired: Oct 3, 2017 to Dec 19, 2017
Status: Finished Airing.
Type: TV

Sinopsis

Pada dekade sejak dunia menyadari keberadaan sihir, dunia telah mengalami pergolakan besar-besaran. Namun, seorang anak laki-laki bernama Touta tinggal di pengasingan di kota pedesaan yang jauh dari perubahan ini. Kehidupan sehari-harinya disorot oleh guru wanita yang menggunakan sihir dan teman-teman pendukungnya. Ketika kehidupan sehari-harinya yang tenang terganggu, ia memulai petualangan yang unik.

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

4. Rokudenashi Majutsu Koushi To Akashic

KORENIME
English: Akashic Records of Bastard Magic Instructor
Japanese: ロクでなし魔術講師と禁忌教典
Genre: Action, Magic, Fantasy, School
Durasi: 24 min. per ep.
Episode: 12
Score: 7.36
AiredApr 4, 2017 to Jun 20, 2017
StatusFinished Airing.
Type: TV

Sinopsis

Kekaisaran Alzano adalah rumah bagi salah satu sekolah sihir paling terkenal di dunia: Akademi Sihir Kekaisaran Alzano. Di sini, siswa muda yang ambisius menjalani pelatihan untuk menjadi pesulap yang kompeten. Sistine Fibel, seorang gadis bangsawan yang keras, dan sahabat karibnya, Rumia Tingel, menghadiri Akademi, bertekad untuk mengembangkan keterampilan sihir mereka.

Namun, dunia mereka terombang-ambing ketika guru favorit mereka tiba-tiba pensiun dan Glenn Radars yang penuh teka-teki menggantikannya. Sikapnya yang malas dan acuh tak acuh terhadap kehidupan dan sihir dengan cepat membuatnya berselisih dengan kelasnya. Terlebih lagi, kekuatan jahat yang tersembunyi di dalam dinding kekaisaran mulai menjadi aktif, dan Sistine, Rumia, dan Glenn menemukan diri mereka terperangkap dalam skema mereka.

Rokudenashi Majutsu Koushi ke Akashic Records mengikuti Sistine, yang terpikat oleh Sky Castle mengambang yang misterius; Rumia, yang dihantui oleh masa lalu yang bermasalah; dan Glenn, yang mungkin lebih dari sekadar menatap mata. Meskipun benar-benar berbeda di permukaan, mereka secara tak terelakkan diikat oleh untaian nasib.

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

5. Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan

KORENIME
English: Sky Wizards Academy
Japanese: 空戦魔導士候補生の教官
Genre: Action, Drama, Fantasy, Magic, School
Durasi: 23 min. per ep.
Episode: 13
Score: 6.73
Aired: Jul 9, 2015 to Sep 24, 2015
Status: Finished Airing
Type: TV

Sinopsis

Bertahun-tahun yang lalu, umat manusia hampir musnah oleh serangga lapis baja magis besar yang telah menjadi terlalu kuat dan agresif untuk ditangani. Karena serangga raksasa ini, manusia tidak hidup di bumi lagi, tetapi di kota-kota mengambang. Namun, ini tidak berarti bahwa semuanya hilang, karena penyihir dari akademi penyihir apung yang bergengsi sedang bertarung melawan monster-monster ini.

Kanata Age adalah seorang pemuda yang sekarang dicap sebagai pengkhianat meskipun dia pernah dipuji sebagai "Black Master Swordsman." Dia mendapat kesempatan untuk memperbaiki reputasinya dengan menginstruksikan tim E601, yang tampaknya menghadapi beberapa kesulitan. Terdiri dari tiga gadis, Misora Whitale, Lecty Eisenach, dan Rico Flamel, masing-masing dengan masalah mereka sendiri. Tampaknya Kanata akan masuk ke perairan dalam lebih dari sekali karena mereka.

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

6. Omiai Aite Wa Oshiego

KORENIME
English: My Matchmaking Partner Is My Student and a Troublemaker
Japanese: お見合い相手は教え子、強気な、問題児
Genre: Romance, Ecchi, School
Durasi: 4 min. per ep.
Episode: 12
Score: 5.62
Aired: Oct 2, 2017 to Dec 18, 2017
Status: Finished aired
Type: TV

Sinopsis

Guru Nano Saikawa tidak terlalu memikirkan pernikahan, tetapi teman ayahnya ingin dia melakukan wawancara pernikahan dengan putranya, Souichirou Takamiya. Setelah wawancara, mereka menghabiskan hari bersama. Ketika mereka secara bertahap menjadi lebih nyaman satu sama lain, Souichirou meminta tangannya untuk menikah. Hal-hal dengan cepat memanas di antara mereka, dan keduanya berakhir di tempat tidur bersama. Namun, ketika dia melepas kacamatanya, dia menemukan dia bukan Souichirou; dia sebenarnya adalah salah satu siswa bermasalahnya, Souji Kuga!

Penjelasan Souji kedap air: ketika dia menyadari bahwa saudaranya akan menjadi orang yang dituju Nano, Souji berpura-pura menjadi dirinya untuk bersamanya. Dan terlebih lagi, dia bahkan yakin bahwa keluarganya akan menyetujui pernikahan mereka. Namun, hubungan terlarang dengan siswa adalah hal terakhir yang diinginkan Nano. Tapi apakah dia bisa menolak pesonanya, terutama ketika tubuhnya mulai menginginkannya?

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

7. Kuzu no Honkai

KORENIME
English: Scum's Wish.
Japanese: クズの本懐。
Genre: Drama, Romance, Ecchi, School, Seinen Drama, Romance, Ecchi, School, Seinen.
Durasi: 22 min. per ep.
Episode: 12
Score: 7.52
Aired: Jan 13, 2017 to Mar 31, 2017
Status: Finished Airing.
Type: TV

Sinopsis

Bagi dunia luar, Hanabi Yasuraoka dan Mugi Awaya adalah pasangan yang sempurna. Namun pada kenyataannya, mereka hanya berbagi rasa sakit rahasia yang sama: mereka berdua jatuh cinta dengan orang lain yang mereka tidak bisa bersama.

Hanabi telah mencintai teman masa kecilnya dan tetangganya Narumi Kanai selama yang dia ingat, jadi dia senang mengetahui bahwa dia adalah guru wali kelas barunya. Namun, Narumi segera diperhatikan oleh guru musik, Akane Minagawa, dan hubungan mulai berkembang di antara mereka, banyak yang membuat Hanabi kecewa.

Mugi diajari oleh Akane di sekolah menengah, dan telah jatuh cinta padanya sejak saat itu. Melalui pertemuan kebetulan di lorong, dia bertemu Hanabi. Karena dua jiwa kesepian ini menghabiskan lebih banyak waktu bersama, mereka memutuskan untuk menggunakan satu sama lain sebagai pengganti yang mereka benar-benar cintai, berbagi keintiman fisik satu sama lain untuk mencegah kesepian mereka.

[Ditulis oleh MAL Menulis Ulang]

8. Domestic na Kanojo

KORENIME
English: Domestic Girlfriend.
Japanese: ドメスティックな彼女。
Genre: Drama, Romance, School, Shounen.
Durasi: 25 min. per ep.
Episode: 12
Score: 7.48
AiredJan 12, 2019 to Mar 30, 2019
StatusFinished Airing.
Type: TV

Sinopsis

Natsuo Fujii jatuh cinta dengan gurunya, Hina. Mencoba untuk melupakan perasaannya terhadapnya, Natsuo pergi ke sebuah mixer dengan teman-teman sekelasnya di mana dia bertemu seorang gadis aneh bernama Rui Tachibana. Dalam kejadian yang aneh, Rui meminta Natsuo untuk menyelinap keluar dengannya dan membantunya. Yang mengejutkan, tujuan mereka adalah rumah Rui — dan permintaannya adalah agar Rui berhubungan seks dengannya. Tidak ada cinta di balik tindakan; dia hanya ingin belajar dari pengalaman. Berpikir bahwa itu mungkin membantunya melupakan Hina, Natsuo dengan ragu-ragu setuju.

Setelah pertemuan yang tidak biasa ini, Natsuo sekarang menghadapi masalah baru. Dengan ayahnya yang menikah lagi, dia berakhir dengan sepasang saudara tiri baru; Sayangnya, dia mengenal kedua gadis ini dengan sangat baik. Dia segera mengetahui bahwa saudara-saudaranya yang baru tidak lain adalah Hina dan Rui! Sekarang tinggal dengan guru yang dia cintai dan gadis yang dengannya dia "pertama kali", Natsuo mendapati dirinya dalam segitiga cinta yang tak terduga ketika dia semakin dekat ke masa dewasa.

[Ditulis oleh MAL Menulis Ulang]

9. Gotoubun no Hanayome

TITLE ANIME
English: The Five Wedded Brides.
Japanese: 五等分の花嫁。
Genre: Harem, Comedy, Romance, School, Shounen.
Durasi: 24 min. per ep.
Episode: 12
Score: 7.72
Aired: Jan 12, 2019 to ?
Status: Currently Airing.
Type: TV

Sinopsis

Komedi romantis sekolah menengah dengan lima kali gadis-gadis manis! Seorang anak lelaki sekolah menengah harus bekerja paruh waktu untuk membantu lima saudara perempuan belajar sehingga mereka dapat lulus, tetapi satu-satunya kesamaan yang dimiliki kembar kembar ini adalah bahwa mereka semua benci belajar!


Lima gadis yang ingin melakukan apa saja selain belajar, dan tutor mereka: seorang anak sekolah menengah yang punya kecerdasan buku dan tidak banyak lagi. Fuutarou Uesugi ikut manggung karena dia sangat membutuhkan uang, tetapi ketika murid-muridnya - lima putri cantik dari pengusaha kaya - menemukan lima kali alasan untuk mengendur, apa yang bisa dia lakukan ?! Pada tingkat ini, para suster tidak akan lulus, jadi jika dia ingin mendapatkan bayaran, Fuutarou harus memikirkan rencana yang sesuai dengan mereka masing-masing ... Yang terasa sia-sia ketika lima dari lima dari mereka berpikir dia pecundang!

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

10. Busou Shoujo Machiavellianism

TITLE ANIME
English: Armed Girl's Machiavellism.
Japanese: 武装少女マキャヴェリズム.
Genre: Action, Comedy, School, Shounen.
Durasi: 23 min. per ep.
Episode: 12
Score: 7.12
Aired: Apr 5, 2017 to Jun 21, 2017
Status: Finished Airing.
Type: TV

Sinopsis

Private Aichi Symbiosis Academy pada awalnya adalah sekolah menengah untuk anak perempuan kelas atas. Ketika itu menjadi co-ed, para gadis, karena takut, meminta izin untuk membawa senjata ke sekolah. Ketika itu ditegakkan, sebuah organisasi seperti korps main hakim sendiri beranggotakan lima orang yang disebut "Supreme Five Swords" juga dibentuk.

Setelah beberapa generasi, kelima pedang akhirnya menjadi kelompok yang mengoreksi siswa yang bermasalah, dan akademi mulai secara proaktif menerima siswa tersebut untuk memperbaikinya.

Nomura Fudou dikirim ke sekolah ini setelah menjadi bagian dari perkelahian besar. Apa yang akan dia lakukan ketika satu-satunya pilihan yang dia miliki setelah mendaftar dikeluarkan dari sekolah itu atau dikoreksi seperti siswa laki-laki lainnya di sana ... dengan dipaksa berpakaian dan bertindak seperti seorang gadis!

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

Preview Videos

Penutup

Nah itulah penjelasan singkat dari 10 Rekomendasi Anime Berunsur Cinta Guru dan Murid Terbaik yang wajib sobat wibu, animers, dan otaku tonton. Jika sobat ingin menambahkan Rekomendasi lainnya silahkan komentar di bawah postingan ini. Semoga bermanfaat bagi sobat-sobat Animers, selamat mendownload dan menonton.

Post a Comment

© Korenime. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld