10 Rekomendasi Anime Comedy Terbaik

Hallo minnasan konnichiwa, dalam pembahasan kali ini saya akan memberikan sedikit ulusan mengenai 10 Rekomendasi Anime Bergenre Comedy yang siap membuat kalian tertawa terbahak-bahak pastinya.
Korenime.com - Hallo minnasan konnichiwa, dalam pembahasan kali ini saya akan memberikan sedikit ulusan mengenai 10 Rekomendasi Anime Bergenre Comedy yang siap membuat kalian tertawa terbahak-bahak pastinya.

Sebenarnya 10 saja tidak cukup untuk mengulas anime yang bergenre Comedy, dikarenakan waktu terbatas dan sibuk jadi saya merekomendasikan 10 saja. Kalo rame kemungkinan nanti di lanjut ke part 2 nya. Oke baiklah inilah 10 Rekomendasi Anime nya.

1. One Punch Man

KORENIME
English: One Punch Man
Japanese: ワンパンマン
Genre: Action, Sci-Fi, Comedy, Parody, Super Power, Supernatural, Seinen
Durasi: 24 min. per ep.
Episode: 12
Score: 8.70
Aired: Oct 5, 2015 to Dec 21, 2015
Status: Finished Airing.
Type: TV

Sinopsis

Saitama yang tampaknya biasa dan tidak mengesankan memiliki hobi yang agak unik: menjadi pahlawan. Untuk mengejar impian masa kecilnya, dia berlatih tanpa henti selama tiga tahun — dan kehilangan seluruh rambutnya dalam proses itu. Sekarang, Saitama sangat kuat, sedemikian rupa sehingga tidak ada musuh yang mampu mengalahkannya dalam pertempuran. Faktanya, semua yang diperlukan untuk mengalahkan pelaku kejahatan hanya dengan satu pukulan telah menyebabkan masalah yang tak terduga — dia tidak lagi dapat menikmati sensasi bertarung dan menjadi sangat bosan.

Ini semua berubah dengan kedatangan Genos, cyborg berusia 19 tahun, yang ingin menjadi murid Saitama setelah melihat apa yang dia mampu. Genos mengusulkan bahwa keduanya bergabung dengan Asosiasi Pahlawan untuk menjadi pahlawan bersertifikat yang akan diakui untuk kontribusi positif mereka kepada masyarakat, dan Saitama, terkejut bahwa tidak ada yang tahu siapa dia, dengan cepat setuju. Dan dengan demikian dimulai kisah One Punch Man, sebuah komedi aksi yang mengikuti seorang individu eksentrik yang ingin sekali melawan musuh yang kuat yang semoga dapat memberinya kegembiraan yang pernah dia rasakan dan mungkin saja, dia akan menjadi populer dalam prosesnya.

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

2. No Game No Life

KORENIME
English: No Game No Life
Japanese: ノーゲーム・ノーライフ
Genre: Game, Adventure, Comedy, Supernatural, Ecchi, Fantasy
Durasi: 23 min. per ep.
Episode: 12
Score: 8.37
Aired: Jul 13, 2013 to Sep 28, 2013
Status: Finished Airing
Type: TV

Sinopsis

No Game No Life adalah komedi surealis yang mengikuti Sora dan Shiro, saudara kandung NEET yang tertutup dan duo gamer daring di belakang nama pengguna legendaris "Blank." Mereka memandang dunia nyata hanya sebagai permainan buruk lainnya; namun, e-mail aneh yang menantang mereka untuk pertandingan catur mengubah segalanya — saudara dan saudari lelaki itu terjerumus ke dunia lain di mana mereka bertemu Tet, Dewa Game.

Dewa misterius menyambut Sora dan Shiro ke Disboard, sebuah dunia di mana semua bentuk konflik — dari pertengkaran kecil hingga nasib seluruh negara — diselesaikan bukan melalui perang, tetapi melalui permainan-permainan besar. Sistem ini bekerja berkat aturan mendasar di mana masing-masing pihak harus bertaruh sesuatu yang mereka anggap memiliki nilai yang sama dengan taruhan pihak lain. Di negeri yang aneh ini di mana ide kemanusiaan direduksi menjadi permainan anak-anak, duo gamer jenius yang acuh tak acuh dari Sora dan Shiro akhirnya menemukan alasan nyata untuk terus bermain game: untuk menyatukan enam belas ras Disboard, mengalahkan Tet, dan menjadi yang terbaik. para dewa dunia game-is-everything baru ini.

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

3. Yamada-kun to 7-nin no Maju

KORENIME
English: Yamada-kun and the Seven Witches
Japanese: 山田くんと7人の魔女
Genre: Comedy, Harem, Mystery, Romance, School, Shounen, Supernatural
Durasi: 24 min. per ep.
Episode: 12
Score: 7.82
Aired: Apr 12, 2015 to Jun 28, 2015
Status: Finished Airing.
Type: TV

Sinopsis

Ketika Ryuu Yamada masuk sekolah menengah, ia ingin membuka lembaran baru dan menjalani kehidupan sekolah yang produktif. Itu sebabnya dia memilih untuk menghadiri Suzaku High, di mana tidak ada yang tahu tentang reputasinya yang nakal. Namun, yang membuat Ryuu kecewa, dia segera bosan; sekarang tahun kedua, Ryuu telah kembali ke cara lamanya - malas dengan nilai buruk dan selalu berkelahi.

Suatu hari, kembali dari kunjungan kantor lainnya, Ryuu bertemu dengan Urara Shiraishi, seorang siswa berprestasi yang cantik. Salah langkah menyebabkan mereka berdua jatuh dari tangga, berakhir dengan ciuman yang tidak disengaja! Pasangan ini menemukan bahwa mereka dapat berganti tubuh dengan ciuman: kemampuan yang akan terbukti nyaman dan menyusahkan.

Mempelajari kekuatan baru mereka, Toranosuke Miyamura, seorang petugas OSIS dan anggota tunggal Klub Studi Supernatural, merekrut mereka untuk klub. Segera bergabung dengan Miyabi Itou, seorang eksentrik yang tertarik pada semua hal supernatural, kelompok ini menggali legenda Tujuh Penyihir Tinggi Suzaku, tujuh siswa perempuan yang telah memperoleh kekuatan berbeda yang diaktifkan oleh ciuman. Klub Studi Supernatural memulai pencarian pertamanya: untuk menemukan identitas semua penyihir.

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

4. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!

KORENIME
English: KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World!
Japanese: この素晴らしい世界に祝福を!
Genre: Adventure, Comedy, Fantasy, Magic, Parody, Supernatural
Durasi: 25 min. per ep.
Episode: 10
Score: 8.18
AiredJan 14, 2016 to Mar 17, 2016
StatusFinished Airing.
Type: TV

Sinopsis

Setelah sekarat kematian yang menggelikan dan menyedihkan dalam perjalanan kembali dari membeli permainan, siswa sekolah menengah dan pertapa Kazuma Satou menemukan dirinya duduk di hadapan seorang dewi cantik tapi menjengkelkan bernama Aqua. Dia memberi NEET dua pilihan: melanjutkan ke surga atau bereinkarnasi dalam mimpi setiap gamer — dunia fantasi nyata! Memilih untuk memulai hidup baru, Kazuma dengan cepat ditugaskan untuk mengalahkan Raja Iblis yang meneror desa. Tetapi sebelum dia pergi, dia dapat memilih satu item dalam bentuk apa pun untuk membantunya dalam pencariannya, dan pahlawan masa depan memilih Aqua. Tapi Kazuma telah melakukan kesalahan besar — Aqua sama sekali tidak berguna!

Sayangnya, masalah mereka tidak berakhir di sini; ternyata hidup di dunia seperti itu jauh berbeda dari apa yang dimainkannya dalam permainan. Alih-alih melakukan petualangan yang mendebarkan, keduanya harus bekerja lebih dulu untuk membayar biaya hidup mereka. Memang, kemalangan mereka baru saja dimulai!

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

5. Kobayashi-san Chi no Maid Dragon

KORENIME
English: Miss Kobayashi's Dragon Maid
Japanese: 小林さんちのメイドラゴン
Genre: Slice of Life, Comedy, Fantasy
Durasi: 24 min. per ep.
Episode: 13
Score: 8.16
Aired: Jan 12, 2017 to Apr 6, 2017
Status: Finished Airing
Type: TV

Sinopsis

Ketika Kobayashi berangkat untuk satu hari lagi di tempat kerja, dia membuka pintu apartemennya hanya untuk bertemu dengan pemandangan yang menakutkan — kepala naga, menatapnya dari seberang balkon. Naga itu segera berubah menjadi gadis muda yang imut, berdada, dan energik mengenakan pakaian pelayan, memperkenalkan dirinya sebagai Tooru.

Ternyata pemrogram yang tabah itu bertemu dengan naga pada malam sebelumnya dalam perjalanan mabuk ke pegunungan, dan karena binatang mitis itu tidak punya tempat lain untuk pergi, dia menawarkan makhluk itu tempat tinggal di rumahnya. Jadi, Tooru telah tiba untuk menerima tawaran itu, siap untuk membayar kebaikan penyelamatnya dengan bekerja sebagai pelayan pribadinya. Meskipun sangat menyesali kata-katanya dan ragu untuk menepati janjinya, campuran rasa bersalah dan kemampuan naga yang luar biasa Tooru meyakinkan Kobayashi untuk mengambil gadis itu.

Meskipun sangat efisien dalam pekerjaannya, metode pembantu rumah tangga yang tidak ortodoks sering berakhir dengan Kobayashi yang mengerikan dan terkadang membawa lebih banyak masalah daripada bantuan. Lebih jauh, keadaan di balik kedatangan naga di Bumi tampaknya jauh lebih rumit daripada pada pandangan pertama, karena Tooru menanggung beberapa emosi berat dan kenangan menyakitkan. Untuk melengkapi semua ini, kehadiran Tooru akhirnya menarik beberapa makhluk mitos lainnya ke rumah barunya, membawa sejumlah kepribadian eksentrik. Meskipun Kobayashi melakukan upaya terbaiknya untuk menangani situasi gila yang telah didapati dirinya, tidak ada yang mempersiapkannya untuk kehidupan baru ini dengan pelayan naga.

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

6. Sakurasou no Pet na Kanojo

KORENIME
English: The Pet Girl of Sakurasou
Japanese: さくら荘のペットな彼女
Genre: Comedy, Drama, Romance, School, Slice of Life
Durasi: 23 min. per ep.
Episode: 24
Score: 8.31
Aired: Oct 9, 2012 to Mar 26, 2013
Status: Finished aired
Type: TV

Sinopsis

Ketika anak-anak kucing terlantar dan hati nuraninya yang baik memaksa Sorata Kanda tahun kedua untuk pindah ke Sakura Hall, Suimei School yang terkenal, asrama satelit dan penghuninya yang eksentrik, penduduk yang tidak sesuai mengubah hidupnya terbalik. Sorata yang biasa-biasa saja merasa sulit untuk menyesuaikan diri dengan koleksi aneh penghuni asrama seperti Misaki, seorang animator yang bersemangat; Jin, playboy penulis naskah; Ryuunosuke, seorang programmer tertutup; dan Chihiro, manajer asrama, guru seni, dan gadis pesta.

Teman Sorata, Nanami, pelajar tahun kedua dan calon aktris pengisi suara, mendorongnya untuk mencari pemilik baru untuk banyak kucing sehingga ia dapat dengan cepat pindah kembali ke asrama biasa. Namun, keinginannya untuk melarikan diri dari Sakura Hall goyah ketika Mashiro Shiina yang seperti anak kesayangan dan kekanak-kanakan, seorang ahli seni kelas dunia yang ingin menjadi mangaka, pindah selama trimester musim semi dan dengan cepat menempel padanya.

Didukung oleh kebiasaan masing-masing, Sorata dan Mashiro keluar dari cangkang mereka dan memicu perubahan dalam kehidupan orang-orang di sekitar mereka. Berdasarkan seri novel ringan dengan nama yang sama, Sakurasou no Pet na Kanojo mengeksplorasi benang halus yang menghubungkan talenta, kerja keras, romansa, dan persahabatan dengan para pemain ansambelnya.

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

7. Ansatsu Kyousitsu

KORENIME
English: Assassination Classroom
Japanese: 暗殺教室
Genre: Action, Comedy, School, Shounen
Durasi: 23 min. per ep.
Episode: 22
Score: 8.21
Aired: Jan 10, 2015 to Jun 20, 2015
Status: Finished aired
Type: TV

Sinopsis

Ketika makhluk misterius memotong bulan ke bulan sabit permanen, siswa kelas 3-E Sekolah Menengah Kunugigaoka menemukan diri mereka dihadapkan dengan tugas besar: membunuh makhluk yang bertanggung jawab atas bencana tersebut sebelum Bumi mengalami nasib yang sama. Namun, monster itu, yang dijuluki Koro-sensei (guru yang tidak bisa dihancurkan), mampu terbang dengan kecepatan hingga Mach 20, yang ia peragakan dengan bebas, meninggalkan setiap upaya untuk menaklukkan dirinya dalam debu luar angkasa. Lebih jauh lagi, kesalahan 3-E segera menemukan bahwa binatang aneh dan tentakel itu lebih dari sekadar gigih — dia adalah guru terbaik yang pernah mereka miliki!

Diadaptasi dari manga hit lucu oleh Yuusei Matsui, Ansatsu Kyoushitsu menceritakan kisah murid-murid SMP ini ketika mereka memoles keterampilan pembunuhan mereka dan tumbuh untuk berdiri kokoh melawan sistem sekolah yang menindas, masalah hidup mereka sendiri, dan suatu hari, Koro- sensei.

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

8. Grand Blue

KORENIME
English: Grand Blue
Japanese: ぐらんぶる
Genre: Comedy, Seinen, Slice of Life
Durasi: 24 min. per ep.
Episode: 12
Score: 8.42
Aired: Jul 14, 2018 to Sep 29, 2018
Status: Finished aired
Type: TV

Sinopsis

Di antara kota tepi laut dari gelombang laut Izu dan sinar matahari yang bersinar, Iori Kitahara baru saja memulai tahun pertamanya di Universitas Izu. Ketika dia pindah ke toko scuba diving pamannya, Grand Blue, dia dengan bersemangat mengantisipasi kehidupan kampus impiannya, penuh dengan gadis-gadis cantik dan teman baik.

Tetapi segalanya tidak berjalan sesuai rencana. Ketika memasuki toko, ia bertemu dengan sekelompok kakak kelas yang gaduh dan telanjang, yang segera memaksanya untuk berpartisipasi dalam kegiatan alkohol mereka. Meskipun awalnya tidak mau, Iori dengan cepat menyerah dan menjadi hati dan jiwa dari pesta itu. Sayangnya, ini membuatnya mendapat cemoohan dari sepupunya, Chisa Kotegawa, yang masuk tepat pada waktu yang salah. Tidak gentar, Iori masih bersumpah untuk mewujudkan kehidupan kampusnya yang ideal, tetapi apakah semuanya akan berjalan sesuai rencana kali ini, atau apakah situasinya akan kembali menyelam?

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

9. Yahari Ore no Seishun Love Comedy

KORENIME
English: My Teen Romantic Comedy SNAFU
Japanese: やはり俺の青春ラブコメはまちがっている
Genre: Slice of Life, Comedy, Drama, Romance, School
Durasi: 23 min. per ep.
Episode: 13
Score: 8.10
Aired: Apr 5, 2013 to Jun 28, 2013
Status: Finished aired
Type: TV

Sinopsis

Hachiman Hikigaya adalah siswa SMA yang apatis dengan kecenderungan narsis dan semi-nihilistik. Dia dengan tegas percaya bahwa pemuda yang penuh kegembiraan hanyalah lelucon, dan semua orang yang mengatakan sebaliknya hanya membohongi diri mereka sendiri.

Dalam hukuman novel karena menulis esai yang mengejek hubungan sosial modern, guru Hachiman memaksanya untuk bergabung dengan Volunteer Service Club, sebuah klub yang bertujuan untuk memberikan bantuan kepada siswa yang mencari dukungan mereka dalam mencapai tujuan mereka. Dengan satu-satunya anggota klub lainnya adalah ratu es yang cantik Yukino Yukinoshita, Hachiman mendapati dirinya berada di garis depan masalah orang lain — tempat yang tidak pernah diimpikannya. Ketika Hachiman dan Yukino menggunakan akalnya untuk menyelesaikan masalah banyak siswa, akankah pandangan busuk masyarakat tentang Hachiman terbukti menjadi penghalang atau alat yang dapat ia gunakan untuk keuntungannya?

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

10. Beelzebub

KORENIME
English: Beelzebub
Japanese: べるぜバブ
Genre: Action, Comedy, Demons, Supernatural, School, Shounen
Durasi: 24 min. per ep.
Episode: 60
Score: 8.01
Aired: Jan 9, 2011 to Mar 25, 2012
Status: Finished aired
Type: TV

Sinopsis

SMA Ishiyama adalah sekolah yang sepenuhnya dihuni oleh anak nakal, di mana kekerasan tanpa henti dan pelanggaran hukum adalah norma. Namun, ada satu aturan yang diakui secara universal — jangan langgar siswa tahun pertama Tatsumi Oga, petarung paling kejam Ishiyama.

Suatu hari, Oga berada di tepi sungai ketika dia bertemu dengan seorang pria yang mengambang di sungai. Setelah diambil oleh Oga, pria itu membelah tengah untuk mengungkapkan bayi, yang merangkak ke punggung Oga dan segera membentuk lampiran padanya. Meskipun dia belum mengetahuinya, bayi ini bernama Kaiser de Emperana Beelzebub IV, atau "Baby Beel" singkatnya — putra Raja Iblis!

Seolah menemukan masa depan Lord of the Underworld tidak cukup, Oga juga dihadapkan oleh Hildegard, pelayan iblis Beel. Bersama-sama mereka berusaha untuk membangkitkan Baby Beel — meskipun dikelilingi oleh kenakalan remaja dan kekuatan iblis, mereka berdua mungkin menghadapi tantangan yang lebih daripada yang bisa mereka bayangkan.

[Ditulis Ulang oleh Korenime. Sumber MAL]

Preview Videos

Penutup

Nah itulah penjelasan singkat dari 10 Rekomendasi Anime Comedy Terbaik yang wajib sobat wibu, animers, dan otaku tonton. Jika sobat ingin menambahkan Rekomendasi lainnya silahkan komentar di bawah postingan ini. Semoga bermanfaat bagi sobat-sobat Animers, selamat mendownload dan menonton.

Post a Comment

© Korenime. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld